KLIMCHUK, M. R., & KRASOVEC, S. A. (2007). Desain kemasan: Perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan. Erlangga.
توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)KLIMCHUK, Marianne Rosner, و Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga, 2007.
توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)KLIMCHUK, Marianne Rosner, و Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Erlangga, 2007.
تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.