On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | KARTAJAYA, Hermawan |
---|---|
Awduron Eraill: | YUSWOHADY, MADYANI, Dewi |
Fformat: | Llyfr |
Iaith: | English |
Cyhoeddwyd: |
Jakarta
Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Bridging to the network company: Transformasi Pos Indo-nesia menuju perusahaan kelas dunia
gan: KARTAJAYA, Hermawan
Cyhoeddwyd: (1999) -
Buku pegangan teknik telekomunikasi
gan: SUHANA
Cyhoeddwyd: (1984) -
Customer service and support/layanan dan dukungan ke-pada pelanggan: penerapan strategi yang efektif
gan: ARMISTEAD, Colin G.
Cyhoeddwyd: (1999) -
Achieving excellence through customer service: unggulbersaing melalui layanan pelanggan
gan: TSCHOHL, John
Cyhoeddwyd: (2003) -
Relationship marketing: succesful startegies for the -age of the customer
gan: McKENNA, Regis
Cyhoeddwyd: (1991)