Achieving excellence through customer service: unggulbersaing melalui layanan pelanggan
Guardat en:
Autor principal: | TSCHOHL, John |
---|---|
Altres autors: | FRANZMEIER, Steve, SINGO, Tjita [pnj] |
Format: | Llibre |
Idioma: | English |
Publicat: |
Jakarta
Gramedia Pustaka Utama
2003
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Customer loyalty menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
per: GRIFFIN, Jill
Publicat: (2008) -
Customer service rumah sakit dan jasa kesehatan: cara sukses melayani pelanggan di dunia kesehatan
per: HERLAMBANG, Susatyo
Publicat: (2018) -
Customer relationship management (manajemen hubungan pelanggan) concept and tools
per: BUTTLE, Francis
Publicat: (2007) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
per: SUPRANTO, J
Publicat: (1997) -
Influence of Service Quality Dimensions of Islamic Banks on Customer Satisfaction and Their Impact on Customer Loyalty
per: Afifah, Afifah, et al.
Publicat: (2021)