Melayani pelanggan kecewa: tetap efektif dalam kondisikesal/penerjemah Fiyanti Osman
Sparad:
Huvudupphovsman: | MORGAN, Rebecca L |
---|---|
Övriga upphovsmän: | OSMAN, Fiyanti [pnj] |
Materialtyp: | Bok |
Språk: | English |
Publicerad: |
Jakarta
PPM
2001
|
Serie: | Pedoman Praktis No.20
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
av: GERSON, Richard F.
Publicerad: (2001) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
av: SUPRANTO, J
Publicerad: (1997) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
av: IRAWAN, Handi
Publicerad: (2003) -
Customer relationship management (manajemen hubungan pelanggan) concept and tools
av: BUTTLE, Francis
Publicerad: (2007) -
Achieving excellence through customer service: unggulbersaing melalui layanan pelanggan
av: TSCHOHL, John
Publicerad: (2003)