Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba/ penerjemah Ova Emilia.-- ed.3
Principle of marketing
Marketing management: analysis, planning, implementati-on and control.-- ed.6
Principles of marketing. -- 4th ed.
Principles of marketing.-- ed.7
Marketing management: analysis, planning, implementati-on and control.-- ed.9
Pemasaran keunggulan bangsa
Marketing of nations: a strategic approach to buildingnational wealth
Marketing management: analysis, implementation, andcontrol.-- ed.8
Instructor's resource manual marketing management.--Ed. Millennium
Marketing management.-- ed.11
Manajemen pemasaran 1: analis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
Manajemen pemasaran 1: analisis, perencanaan, dan pengendalian/ penerjemah Jaka Wasana.-- Ed.5
Dasar-dasar pemasaran 1
Marketing jilid 1
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementa-si dan pengendalian 1/ Penerjemah Adi Z. Afiff.--Ed.7
Manajemen pemasaran jilid 1
Prinsip-prinsip pemasaran jilid 1.-- ed.3
Dasar-dasar pemasaran jilid 1.-- ed.6
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol